Susul Kekasihnya, Model Cantik Rini Puspitawati Akhirnya Meninggal, Kondisinya Menyedihkan...

Susul Kekasihnya, Model Cantik Rini Puspitawati Akhirnya Meninggal, Kondisinya Menyedihkan...
Rini Puswitawati semasa hidup.

MADIUN (RIAUSKY.COM)- Rini Puspitawati (26), pengemudi Honda CR-V yang menjadi korban kecelakaan tragis di jurang sedalam 200 meter di Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan, pada Sabtu (13/10/2018)  meninggal dunia.

Sebelumnya, kondisi Rini sempat membaik setelah menjalani tindakan medis untuk mengambil cairan di paru-paru, Senin (15/10/2018) di RSUD dr Soedono.

Keluarga yang menjaga Rini sempat mengatakan kondisi Rini mulai stabil dan bahkan membaik pasca operasi. Bahkan, kakak Rini, Wiwik (33) mengatakan, adiknya dapat merespon ketika tangannya dipegang, dan ketika namanya dipanggil.

Namun, menurut keterangan kerabat korban, pada Jumat (19/11/2018) malam, kondisi Rini mengalami koma dan akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (20/10/2018) pagi sekitar pukul 09.55 WIB.

Kabar meninggalnya Rini atau yang dikenal dengan nama Rindu dibenarkan oleh tetangga korban Suhardi atau yang akrab dipanggil Parli.

"Iya betul, saat ini masih dikremasi. Keluarga masih menunggu," kata Parli.

Dia mengatakan, menurut keluarga korban, Rini sempat merespon ketika dicubit. "Iya betul, kemarin sempat dicubit terasa, tapi akhirnya koma lagi. Tadi malam sudah koma, sama keluarga diyasinkan," katanya.

Parli menambahkan, rencananya Rini akan dimakamkan di Dusun Gebang Sewu Desa Semen Kecamatan Paron, Ngawi.

Diberitakan sebelumnya, pada Sabtu (13/10/2018) telah terjadi kecelakaan tragis yang melibatkan satu unit Honda CR-V keluaran tahun 2018. Mobil bercat putih dengan nopol T 1201 EJ terjun ke jurang Sarangan sedalam 200 meter di Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Kecelakaan tunggal ini mengakibatkan pengendara Rini Puspitawati (26) dan teman pria yang duduk di sampingnya, Ragil Supriyanto (34) meninggal di lokasi kejadian.

Korban tewas yang juga pemilik mobil CR-V merupakan pria beristri asal Desa Kediren Kecamatan Randublatung, Blora Jawa Tengah. Sementara sang pengemudi wanita berasal dari Desa Semen Kecamatan Paron Ngawi, Jawa Timur.(R05)


 

Listrik Indonesia

#CRV Masuk Jurang, Model Cantik Kritis

Index

Berita Lainnya

Index